Selasa, 02 November 2010

Shaz

"My God hari ini kamu cantik sekali shaz", askara memujiku dengan nada yang sangat kentara kalau dia sebenarnya mengagumi ku " oh iy a ini gaun kesayanganku ku lho askara" ku jawab dengan nada berbangga pada gaun kesayanganku warna merah, " kho bisa yach hari ini kita pakai baju warna yang sama, bukannya kita tidak pernah janjian" " oh iya, kho bisa?', sahutku " aku suka sekali warna merah, kamu suka juga ya shaz warna merah" " yup" , sebenarnya dalam hatiku aku juga sangat mengagumi seorang baskara dia pagi ini terlihat sangat gagah dengan kemeja warna merah bergaris_garis hitam, itulah pagi yang sangat indah buatku karena tanpa sengaja aku bertemu dengan dia di lift, kbetulan aku dengan dia berbeda lantai jadi kami berdua tidak pasti bertemu di pagi hari.****8.30 kurapihkan semua berkas2 kerja ku yang tertinggal kemarin malam karena aku tidak bisa langsung kekantor dari meeting luar, " hai shaz apa khabar?" suara heti membuat tanganku berhenti membereskan bekas2 kerjaku, " khabar baik, bagaimana dengan kamu?", "baik donk..., bythe way kamu kemana sabtu kemarin blom cerita lho kenapa kamu bolos", ada dech.. mau tahu aja, " mulai, kamu kencan yach shaz?, dengan siapa?," " gak kho aku ga kencan cuma nolong orang aja he..he..he.." " nolong apaan?"" biasa lah nanti aku ceritain yach.. one day OK", " ok aku tunggu ceritanya ya.."***9.30 kring... telephon extensionku berbunyi, " iya dengan shazi bisa di bantu?" " iya shaz aku askara", " oh askara ada pa? kho kamu tahu no. extensionku dari siapa?"" itu gampang aja shaz aku tahu dari repseonis di bawah, kita makan siang bareng yuk.." pinta saka ke aku pagi itu " boleh, aku juga blom ada janji", " ok sampai nanti siang aku tunggu di di lobby, bye2", "bye2"***12.15 kulihat aska sudah menanti duduk di ujung loby memng benar dia sangat tampan dan gagah , ya tuhan bagaimana klw aku sampai aku jatuh cinta pada dia, aku tak mungkin bisa menolaknya , seruku dalam hati " makan dimana kita shaz? ", tanya askara ke aku "up to you dech aska, aku ikut ja" "ok kita menuju plaza semanggi aja ", "ok" , entah apa yang terjadi siang itu kenapa hatiku sangat nyaman ketika sakara membukkakan pintu mobilnya untukku aku di sanjung bak putri yang sangat special, makan siang yang begitu cepat bagiku karena tak terasa aku sudah balik kekantor kembali, di perjalanan kekantor tak mata askara melihatku penuh dengan keistimewaan, askara please jangan memandangku seperti itu lirihku didalam hati, " shaz aku anterin kamu pulang yach, nanti sore" " tidak usah aska, tidak usah merepotkanmu", jawabku " please shaz, anggaplah ini semua ucapanterima kasihku kemarin kamU anterin aku ke Cirebon", tak ada kata2 keluar dari bibirku apa maksud aska untuk semua ini, aku TAKUT JATUH CINTA pada mu baskara, tapi rasanya aku tidak bisa menolak ajakan aska sore itu, "ok aska, yang penting tidak merepotkanmu", " tidak shaz, aku sangat senang sekali bisa anterin kamu pulang"," see you sampai sore""see you"***18.30 jalananbegitu macet slipi-grogol, " shaz kho kamu jauh juga yach, kerjanya , kamu tinggal sama siapa di grogol?," " aku kost aska", "sama aku juga masih kost shaz" aska memang seorang laki2 dambaan semua wanita itulah kesan aku malam itu, dia pintar, tampan , pekerja keras dan cukup mapan,pantes sahara begitu mengaguminya, " shaz aku senag sekali bisa kenal dengan mu lho" " sama aska aku juga senamg bisa berkenalan denganmu bahkan bersahabat denganmu, ok udah sampai nich thank you yach aska udah anterin aku pulang" " ok shaz sama2 kapan2 anterin kamu pulang lagi dan mkan siang bareng OK, " ok bye2", "bye2.",kepulangan askara membuat aku di brondong pertanyaan oleh teman2 satu kost ku " siapa shaz pacar lo yach?, " nita temanku sambil agak sedikit meledek, " bukan.. dia teman baikku alias sahabat, " pacar juga ga apa2, lagian kamu kelamaan tuch ngejomblo" " terserah gw donk it"s my life" sambil ku tinggalkan bebrapa teman kostku menuju kamar pribadiku***22.00 Tuhan terima kasih hari ini aku bahagia sekali inikah artinya cinta? apakah aku jatuh cinta?, sudah lama sekali aku tidak merasakan perasaan ini ".

0 komentar:

Posting Komentar