Selasa, 29 Desember 2009

BUG UPGRADE RELIC, ELE-HIGH DAN BOSTER

Bug's Tersangar 2009. Pernah lihat Relic weapon +4, +5, +6 ? Atau booster lev.40 aatu 50 yang +5 / +6 atau banyaknya elemental high di lelang ? Lelang sempat di nonaktifkan , betulkan?? ..... .... ..... Beberapa waktu yang lalu, tepatnya setelah penggabungan 3 server gagal dilaksanakan terjadi sebuah kesalahan acak diserver RF. . . dan pemicunya disebabkan setiap patching terbaru belum sempurna . . . dan kekacauan ini dimanfaatkan oleh beberapa "teman-teman yg pinter" dan "oknum dalem" untuk menguatkan karakter mereka, salah satunya adalah dengan penyalahgunaan BUG UPGRADE RELIC WEAPON dan ELEMENTAL HIGH serta BOSTER +++ lewat surat, untungnya hal ini cepat diketahui oleh pihak pemegang lisensi game ini, tetapi alhasil GMnya hanya bisa mem-ban weapon yang digandakan dan ditempa tersebut, tetapi tidak mencegah dan memperbaiki sistem yg kacau gara-gara UPDATE ELVEN yg parah.. awal2nya lag banget kan .. dan crittical error tentunya, pa lagi pada job Ranger. Kini tingal hitungan hari lagi penggabungan server akan dilaksanakan... Sebelum itu terjadi, kami mencoba berbagi pengalaman kepada gamers smuanya dalam waktu yang singkat ini dengan bahasa yg sangat sederhana yang mudah2an cepat dimengerti, karena sampai saat ini bug ini masih berjalan dan kita tunggu sampai tanggal 19 Oktober 2009 server Eris dan Stellar akan menjadi sebuah server saja. Dan ternyata .. bug ini masih berjalann ... setelah berhasil digabungkannya server Eris dan Stellar menjadi server GALAXY, selanjutnya RF Online Indonesia akan kembali melakukan penggabungan server : Comet + Orion = VEGA pada hari Senin, 09 November 2009 selanjutnya :

• Solar + Lunar = ASTRO rencananya mulai Senin, 16 November 2009 diubah ke 23 Nov namun kembali lagi ke rencana semula 16 Nov.
• Polaris + Venus = NEBULA rencananya mulai Senin, 23 November 2009 namun ternyata dicancel.

(edited) Wait 'n see.. dan ternyata .. tim Gamer's HRD kita mampu membuat memecahkan kebuntuan Galaxy dan Vega, bahkan ASTRO sekalipun. Kini semua server tlah stabil meskipun lelang di Polaris pun jadi korbannya, bahkan bug quest NPC diblokir ma GM dan value code buat Booster sementara ga fungsi lagi (jangan eksekusi boster dulu man !) Tapi, ... cobain deh hikmah lahirnya Astro buat seluruh server .. bagi kalian yang punya relic 55 dan ele 3D hajar cuy.. dibawah ini dah ditambahin tutor bug-nya.

Naah.. ... Mungkin kalian dah tau/denger2 yg namanya BUG UPGRADE RELIC namun ini kami tambahkan BUG ELEMENTAL menjadi Opsi HIGH (30-30) seperti BBB Necklace dan BOSTER chaos ++++, pernah nyoba kah? Tentunya pada banyak yang blom. Buat teman-teman spt Marpaung, KingstonTown dkk , para penghuni Stellar yg mendadak menggila gara2 bug ini dan Dewa2 Comet yang pensi karna dupe RELICnya abis dirazia GM. Kalo yang saya tampilkan ini adalah murni penelitian (RD) teman2 IT kita yang 24 jam nonstopn rolling kalo ada patching baru disetiap game online. Apalagi yang rame seperti RFOL (... makin sepi karna "lapak server" tambah terus ... ujung2nya penggabungan server ^_^)

Eksekusinya sbb :
1. Pergi ke map markas, usahakan jangan ketempat yangg ramai untuk menghindari resiko lag n dc, karna ngaruh juga berhasil atw nggak. (lebih tepatnya di luar gedung markas, masih dalam map markas)
2. tekan N / Buka surat
3. Tekan kirim surat
4. Isi pada kotak penerima kode berikut : masing2 kode beda wat tiap server
5. Dan jangan lupa masukan item anda yang akan di eksekusi (relic weapon/boster/elemental).
Berikut ini adalah address yang ditulis pada kotak PENERIMA ;

untuk server Astro :
19FF3DA1216L (relic/ele/boster accretia)
23FF3DB2446L (relic/ele/boster cora)
31FF3DB2446L (relic/ele/boster bellato)

untuk server Galaxi :
13FF3DA1215S (relic/ele/boster accretia)
23FF3DB2445S (relic/ele/boster cora)
31FF3DB2445S (relic/ele/boster bellato)

untuk server Vega :
19FF3DA1213C (relic/ele/boster accretia)
23FF3DC2443C (relic/ele/boster cora)
31FF3DB2443C (relic/ele/boster bellato)

untuk server Polaris :
19FF3DA1219P (relic/ele/boster accretia)
23FF3DC2449P (relic/ele/boster cora)
31FF3DB2449P (relic/ele/boster bellato)

untuk server Venus :
19FF3DA1211V (relic/ele/boster accretia)
23FF3DC2441V (relic/ele/boster cora)
31FF3DB2441V (relic/ele/boster bellato)


DAN JANGAN LUPA pada kotak JUDUL tulis value number berikut!!
(sama di smua server&bangsa)

DD24DE52CDR <------ (untuk Relic)

DD24DE52CDE <------ (untuk Elemental)

DD24DE52CDB <------ (untuk Boster)

Berikut ini contoh player accretia di server Galaxi dengan Relic Cerberus (+3) dgn jumlah slot [6] :



Dan hasilnya : Cerberus (+5) !



5. taraaa ::: pada jam 00.00 anda kan mendapatkan pesan surat kembali dari surat2 yg anda kirim.. liat perubahannya... Dan . . . hasilnya :

Untuk Relick : relic kalian akan terisi ignorant sebanyak 1 slot kurangnya dari slot weapon relic kalian, misal Relic kalian slot berjumlah 6 maka sebanyak 5 ignorant akan mengisi slot tersebut. Relic yang digunakan yang sudah dibuka yang sudah ada slotnya (bukan yg blom dibuka/blom ada slot), tingkat keberhasilan lebih tertinggi 100%+100% apabila Relic sudah terisi ignorant/slot sudah ada yang diisi/upgreade dengan ignorant. But, chance 100% saja sudah cukup koq.
so it depends well... makin banyak slot makin gede efek eror dari bug RF ni, buruuu bro sebelum "tuannya game" menyadari hal ini dan memperbaiki bug yg sangar ini! It's a Time To Make Over U'r char ...
Untuk Elementhal : Ele kalian akan meningkat hingga tingkat 30 (high), misal Ele kalian memiliki efek (bukan elemental kosong), contoh : serangan 25 dan hindaran 20 (atw beserta efek/kemampuan etc. kec. gerak dst, tahan elemen air, tanah, dll ), maka akan menjadi serangan 30 dan hindaran 25, kemampuan/efek lainnya tetap mengikuti. Tingkat keberhasilan upgrade ele high ini (up to max) ditentukan kondisi server. Hanya akan meningkatkan tingkat efek yang sudah ada : tidak membuat effeck/kemampuan baru. Elementhal yg memiliki efek kosong atau yang memiliki satu efek tidak bisa menggunakan bug ini.. Tingkat keberhasilan bug ele lebih dari 100% untuk elemental 25/25, 25/20 atau 20/20 (untuk 25/25 chance keberhasilan menjadi 30/30 lebih besar).
Untuk Booster : Boster kalian (lev.40 atw 50) akan meningkat terisi chaos sebanyak 1 slot kurangnya dari slot boster kalian, misal boster kalian slot berjumlah 6 maka sebanyak 5 chaos akan mengisi slot tersebut. Chance terbesar 100%+100% pada boster yang sudah ada diisi chaos (shifting effect). Namun chance 100% saja sdh cukup untuk boster kosong lev.40 atw 50.

So it depends well... makin banyak slot makin besar efek eror dari bug RF ni, buruuu bro sebelum "tuannya game" ini menyadari hal ini dan memperbaiki bug yg "sangar" ini! Time is money, so jangan sampe telat, jadikan char anda "dewa" di server anda.

INGAT !
Pertama : Selain keterangan diatas, waktu pelaksaanaannya lihat kondisi server sewaktu anda login; dalam kondisi server NORMAL maka pelaksanaanya diDALAM markas, bila kondisi server waktu login SIBUK/OVER maka pelaksanaannya diLUAR gedung markas tapi masih dalam map markas.
Kedua : Pelaksanaan bug ini harus diawal-awal waktu setelah login tempat wal login adalah markas (kegitan yang pertama kali dilakukan setelah login adalah bug ini ). Maka sebaiknya anda menyiapkan item-item brg. nya kedalam tas, dan tentunya gold untuk bug surat/mail ini lalu logout, kemudian Login kembali dan langsung melakukan bug ini. Anda mendapatkan surat kembali pada pukul 00.00 setiap harinya, segera pindahkan item2 brg yg diupgrade ke bank atw transfer atw kirim ke char lain.
Ketiga : Pelaksaanaannya maximal sebanyak 12 (duabelas) kali oleh character yang berada dalam 1 (satu) ID nya ditiap server dalam kurun waktu antar chip war, jadi dalam 1 (satu hari) 3x masa antar chip war maka jumlah max. pelakasanaan sebanyak 36 kali (maroek modeOff laaahh ... ) lebih dari itu siap2 anda akan mengalami crittical erroer dan seluruh item yang telah dikerjakan akan hilang dengan sendirinya meskipun sudah di pindahkan ditransfer/dikirim ke char lain; auto ban GM razia upgrade/dupe mode ON.. (sudah banyak kasus kehilangan equpt/item2 dewa ini disetiap server yang mengakibatkan para char pensi (arthem.., SO, schi.. pabrik dupe comet, pabrik dupe orion, pabrik dupe Lunar dll, dan bandar2 "jualeqiupdewa" atw matauang bangsa distiap server yg harus rugi besar bahkan bangkrut abiss ...

Catatan Penting :
Bug ini bekerja untuk OS yang menggunakan windows XP / Vista saja. Selain itu sebenarnya lebih oke sihh .. (rahasia pabrek modeON.. bangkrut bandar broo)
Dalam pelaksaan bug ini (max. 12 kali di setiap masa antara chip war) surat kembali akan terjadi pada setiap pukul 00.00 ( pada kasus2 tertentu akan mengalami critical error saat surat kembali, tapi jangan khawatir tinggal relog aja udah ada diinventori /tas. 'n sediakan tempat kosong/inventory di tas anda sejumlah barang yang telah anda exekusi.

Bug ini hanya bekerja untuk item diatas (Relic, Ele dan Boster), pelaksanaan selain item tersebut misal: armor, weapon, dll hanya akan membuat anda gigit jari ...
Beberapa teman-teman di Bandung dan Jakarta, Bali, Medan dan Jogja tentunya, sudah menemukan address buat nempa relic jadi +7, tapi blom masuk selengkap2nya kemeja redaksi seperti bug ini, karna yang perfec spt upgrade +7 lebih cepat terdetect/ tercium ma server... OK. Klo mau update silahkan ikuti blog ini, kabar baru tentang Bug
Hmmm.. sebenernya masih ada sih bug yang masih Hot di RF, yaitu penggandaan barang2 biasa seperti "paket"=kemampuan/ability/ablity box/ore/ore tambang /stone /material upgrade/tier dan item lainnya yg beragam jenis dan susah didapatkan dalam jumlah banyak.. (hmmm .. sangat berguna untuk job specialist ya gaa ? hehehehe.. )
SATU HAL ! Ini BUG bukan cheat atw dupe bla bla bla ... ! Hikmat dibalik kemisteriusan sebuah game Online yg slalu patching. ( Diatas langit masih ada langit.. --- )



UNTUK RELIC WEAPON 55 :
Prosesnya sama dengan Relic Weapon 45, dalam proses duplikasi relic weapon 55 pada kotak "Penerima" tetap diisi sesuai value code bangsa pada masing-masing server (liat pada proses upgrd/duplikasi relic sebelumnya), namun perbedaannya pada kotak "Judul" diisi menggunakan value code weapon yang berbeda untuk masing-masing relic weapon, sebagai berikut :
Value Code sebanyak 10 digit yang diisi pada kotak "Judul" sesuai jenis weapon sebagai berikut :


5501RW55AL ------> Aldebaran
5502RW55AP ------> Apocalypse
5503RW55AK ------> Armor Killer Type-2
5504RW55AT -----> Baltin Toel
5505RW55BB ------> Beat of Beast
5506RW55BE ------> Beloropon
5507RW55BC ------> Black Blade Custom
5508RW55BR ------> Blunt of Respose
5509RW55DC ------> Divine core
5510RW55JU ------> Judecker
5511RW55NV ------> Name of Vengeance
5512RW55RE ------> Revanthane
5513RW55SB ------> Shadow Bullet
5514RW55SE ------> Soul Eater
5515RW55TA ------> Tartharos
5516RW55TH ------> Thunderbolt
5517RW55TW ------> Twin impact


setelah itu spasi sebanyak satu kali lalu dilanjutkan 3 digit value code bangsa/race :
accretia ------> ACC
bellato ------> BCC
cora ------> CCC


Contoh :
Player Accretia server Galaxi mengeksekusi Judecker :
- pada kotak Penerima isi dengan value code : 13FF3DA1215S
- pada kotak Judul isi dengan value code : 5510RW55JU ACC <---awas ada spasi antara pengetikan 10 digit dan 3 digit

(klik untuk membesar gambar)




UNTUK ELE 3D :
(Dagnu's Ring, Dagan's Ring, Dagon Leash)

Prosesnya sama dengan Relic Weapon 45, dalam proses duplikasi ele 3D pada kotak "Penerima" tetap diisi sesuai value code bangsa pada masing-masing server (liat pada proses upgrd/duplikasi relic sebelumnya), namun perbedaannya pada kotak "Judul" diisi menggunakan value code weapon yang berbeda untuk masing-masing relic weapon, sebagai berikut :
Value Code yang diisi pada kotak 'j u d u l' untuk elemental 3D :
ATT3010DGNU ---> to Dagnu's Ring
SMA1010DGAN ---> to Dagan's Ring
DEF1030DGON ---> to Dagon's Leash

0 komentar:

Posting Komentar