Selasa, 29 Desember 2009

Game Online dan pola hidup para gamer

Game Online ialah suatu permainan di computer yang membutuh kn internet sebagai media penghubung game tersebut, dan membutuhkan suatu server untuk menampung para user yang bermain game tersebut.

Jenis game ini sangat di gemari pada gamer karena grafiknya yang sangat bagus, bisa bertemu orang seluruh Negara ( tergantung ruang cakup game itu sendiri) , memiliki jalan cerita yang menarik , banyak pilihan game sesuai keinginan user , dan pada game online pada gamer bisa saling share seputar game itu atau pun masalah lainnya.

Salah satu dari sekian banyak game online yang ada iyalah RF ( Rasing Force ) , game ini sangat seru dah banyak di minati oleh para gamer karn a grafik yang bagus , jalan cerita yang menyajikan perang tiga bangsa ( Bellato , Cora , Accretia ) dalam satu planet yang pada akirnya planet tersebut akan hacur dan menjadi perang antariksa. Game ini juga dapat menjadi lahan bisnis bagi gamer yang bisa mengkordinasinya, seperti : jasa joki menaikan level karakter , penjualan item item langka, dll. Saya pun sudah bisa merasakan hasil bisnis di game ini sangat menguntungkan tetapi tidak merusak kesenagan pada gamer ( Have Fun ) pada game ini. Walau dulu selama lima bulan game ini rusak dengan ada nya cheat yang menguntukan satu bangsa dalam game itu sehingga tidak seimbang, tapi setelah para programmer dari korea asal pembuatan game ini, maka sudah bisa kembali seperti semula.

Dengan adanya game-game online yang menarik menjadikan sebagian dari para gamer berubah pola hidupnya. Memang sedikit negative tapi jika bisa mengontrolnya tidak menjadi masalah, karena dalam game ini seseorang menjadi kecanduan dan sering begadang / tidak tidur . jadi walapun anda para gamer fanatic dengan game tetap nomer satukan lah kehidupan sehari-hari dan pendidikan agar seimbang antara bermain dan belajar.

1 komentar:

Nonton Film Dewasa mengatakan...

Very good
Agen Togel Online

Posting Komentar